Kecanggihan Notebook ASUS X44H Series

.

Kebetulan saya menggunakan Notebook ASUS X44H Series ,asal muasalnya dari penasaran kenapa teman –teman pada ngebet beli notebook yang punya merk Asus, dan juga ketika saya mengikuti seminar di jakarta bulan lalu,saya lihat mentornya juga memakai Notebook Asus .Kenapa ko asus ya?..Maka saya putuskan untuk nukar notebook usangku dengan si  Asus.

Salah satu nilai plus dari Notebook ASUS X44H Series ini tanpa sengaja saya dapati ketika ada teman mengirimkan link bisnis online(infodahsyatdotcom).Saya mencoba ketik  alamt link tersebut,namun apa yang terjadi? “Website Blocked by Trend Micro™ Titanium™Internet Security”.

link tersebut diblockir sama sistem keamanan bawaan Notebook ,karena mungkin dicurigai mengandung virus yang membahayakan Perangkat Notebook ya….?gimana di notebook anda apa sudah aman?

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel dan tag , . Tandai permalink.